BUKU-BUKU PENGAYAAN KARYA PRAKOSO BHAIRAWA PUTERA (KOKO P. BHAIRAWA)


Judul Buku : Membaca Cerita Rakyat: Pendekar Bujang Senaya
Penulis : Koko P Bhairawa & Rizkika Oktawani
Penerbit : Azka Press (Grup Ganeca Exacta, Maret 2010)
Tebal : iv + 87 halaman

Deskipsi Singkat:

Buku ini merupakan kumpulan cerita rakyat anak yang berisi 14 cerita rakyat (dongeng, mite, dan legenda) dari daerah Kerinci (Jambi). Pendekar Bujang Senaya merupakan salah tokoh dalam cerita rakyat Kerinci yang memiliki sifat-sifat kepahlawanan. Buku ini dijadikan salah satu Buku Pengayaan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia untuk tingkat SLTP.


Judul Buku : Ayo Ngeblog : Cara Praktis Jadi Blogger
Penulis : Prakoso Bhairawa Putera (Koko P Bhairawa)
Penerbit : Inter Plus (Ganeca Exacta Group, Maret 2010)
Tebal : iv + 52 halaman

Deskipsi Singkat:
Buku ini merupakan panduan singkat untuk memahami dan membuat blog secara sederhana, selain itu juga dilengkapi cara-cara membuat email. Ayo Ngeblog dikemas dalam bahasa yang sederhana sehingga anak-anak usia 11-14 tahun dengan mudah memahaminya. Buku ini ditulis untuk memenuhi ruang baca pada usia anak memasuki remaja yang ingin mengetahui seluk beluk perkembangan telematika. Buku ini memberikan wawasan yang sangat cocok untuk remaja.

Buku “Ayo Ngeblog: Cara Praktis Jadi Blogger” adalah buku dengan tingkat pemahaman yang sederhana atau setingkat pemula. Sebagai tingkat pemula, buku ini memberikan penjelasan yang disesuaikan dengan kurikulum pembelajaran setingkat sekolah menengah. Buku ini dijadikan salah satu Buku Pengayaan Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komputer untuk tingkat SLTP.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More