[LOMBA FOTO KESEHATAN, Makassar-Nasional] Public Health In Frame - Total Hadiah 35 jt !!!!

Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Indonesia, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dalam hal ini diwakili oleh Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan. Mengadakan Lomba Foto dengan ketentuan sbb :

  1. Lomba Terbuka untuk Umum
  2. Foto diharapkan dapat menampilkan unsur-unsur kesehatan masyarakat, baik ditinjau dari sisi positif maupun unsur negatif yang sifatnya menjadi motivasi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.
  3. Foto dapat berupa kehidupan kesehatan sosial masyarakat, kegiatan di tempat pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, Puskesmas, Posyandu, dan lain-lain
  4. Lokasi pengambilan foto / Objek foto berada dalam wilayah Republik Indonesia.
  5. Foto / Karya yang dikirim dapat berupa SoftCopy dalam CD ATAU cetak ukuran dengan sisi terpanjang maksimal 30cm (10R atau 8R+)
  6. Ukuran Foto (Softcopy) : - File dalam format Jpeg,- Ukuran Minimal perfoto sisi terpanjang 3000 pixels, resolusi 300 dpi, quality 10,- Penamaan file foto dengan format : NamaPeserta_JudulKArya_NomorFoto, cth : Tundra Laksamana_Imunisasi Gratis_01.jpg
  7. Pada setiap karya yang dikirim ( berupa cetak ) wajib dicantumkan informasi sbb : Nomor Foto,Judul Foto, Nama Peserta, Alamat Peserta,Nomor Telepon / Hp
  8. Setiap Peserta dapat menyerahkan maksimal 5 buah Karya Foto Warna atau Hitam Putih hasil karya sendiri. Panitia berhak mendiskualifikasi foto apabila ketahuan bukan hasil karya sendiri.
  9. Foto yang dikirimkan adalah foto yang belum pernah diikutkan lomba foto di berbagai event sebelum ini.
  10. Semua hasil karya tidak diperkenankan menggunakan kamera infrared (IR Modified) atau metode pengubahan warna lainnya.
  11. Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, colour balance, dodge/burn, saturasi warna ) tanpa mengubah keaslian objek foto.
  12. Model dan Property release sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Pelaksana dan Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila dikemudian hari ada tuntutan dari pihak foto model atau pihak lain sehubungan dengan materi foto yang diikutsertakan dalam lomba.
  13. Tidak diperkenankan mengirim foto berupa kombinasi lebih dari 1 foto atau menghilangkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto.
  14. Foto yang dikirimkan tidak diperkenankan mengandung unsur profokatif, pornografi, dan SARA. Panitia berhak mendiskualifikasi foto yang dianggap mengandung unsur-unsur tersebut.
  15. Foto diterima paling lambat tanggal 15 September 2011 Pukul 24.00 WIT disekretariat panitia dengan alamat (pilih salah satu): Kantor Dinas Kesehatan Proopinsi Sulawesi Selatan, Jln. Perintis Kemerdekaan, Depan Gerbang BTP, (Ruang Seksi Promosi Kesehatan) selama jam Kantor atau Warkop Dg. Anas, Jln. Pelita Raya Makassar (sebelah Utara kantor Pekerjaan Umum/PU )
  16. Pemenang akan dihubungi Pantiai dan Penyerahan hadiah akan dilakukan pada acara Pameran Foto KESEHATAN di MAll GTC, Makassar.
  17. Pemenang wajib menunjukkan identitas diri yang masih berlaku dan menyerahkan file High-Res
  18. Hadiah sudah termasuk kompensasi atas penggunaan foto-foto pemenang apabila foto tersebutdigunakan untuk kepentingan pihak penyelenggara.
  19. (seratus) karya foto terpilih/nominasi akan dipamerkan pada Pameran Foto KESEHATAN di Mall GTC, Makassar.
  20. Keputusan Juri Mutlak dan tidak daapt diganggu gugat.

Susunan Dewan JURI :

- Don Hasman ( Fotografer Senior )
- Ida Bagus Andi Sucirta ( fotografer profesional dr Bali )
- Mahfudz ( editor n Chief Lion Magazine )
- Yusuf ahmad ( Reuters )
- Imran Siradjuddin ( Irish Photo School )
- Alem Febri Sonni ( Dosen Fotografi Univ. Hasanuddin )
- Perwakilan dari Kementrian Kesehatan

Hadiah Pemenang :

Juara 1 : DSLR CANON EOS 60D Kit 1855 + Uang Tunai 2,5jt + Trophy + Sertifikat
Juara 2 : DSLR CANON EOS 550D Kit 1855 + Uang Tunai 1,5jt + Trophy + Sertifikat
Juara 3 : DSLR CANON EOS 1000D Kit 1855 + Uang Tunai 1 jt + Trophy + Sertifikat

Juara Harapan 1 : Uang Tunai 3 jt + Trophy + Sertifikat
Juara Harapan 2 : Uang Tunai 2,5jt + Trophy + Sertifikat
Juara Harapan 3 : Uang Tunai 2 jt + Trophy + Sertifikat

Juara Favorit : Digicam CANON Ixus 115 + Trophy + Sertifikat


INFORMASI LOMBA :
HARZIL : 08114110047 / 0411 - 5600280
IJA & YAYUK : 0411 - 590400

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More