(Re-Posting) Liburan Asyik di Fantasy Island

MONDAY, JUNE 26, 2006

Bermain di Fantasy Island
BEGITU padatnya aktivitas satu minggu dan beberapa hari terakhir, akhirnya pada minggu yang cerah akhirnya gw bareng keluarga bisa juga liburan. Hari Minggu adalah hari yang tepat. Pagi-pagi banget gw yang masih tidur sekitar pukul tujuh dibangunin Reza – sahabat gw buat berangkat. Tanpa sarapan dan mandi, gw langsung cabut. Di bawah, om-tante serta semua adik-adik kecil udah kumpul. Gw yang masih ngantuk gak banyak bicara pagi itu. Pagi Minggu emang asyik banget, udara masih sejuk dan penuh dengan keceriaan. Kalo seperti ini gw ingin Bangka, jujur ketika gw masih di Bangka, karena rumah gw dekat dengan perbukitan maka tiap pagi gw pasti melihat awan putih yang menutupi sebagian puncak bukit yang bisa ditempuh dengan berjalan dengan memakan waktu tidak lebih dari 2 jam.

“Kita ke Fantasi Island!” begitu kata Om pada semua..

Selalu Ceria ---
Gw yang masih gak sadar senyum-senyum aja, sedang adik-adik kecil gw langsung sumringah. Itulah keinginan mereka selama ini. Maklum Fantasy Island adalah satu-satunya tempat pemandian sekaligus wisata yang cukup terkenal, bersih dan aman di kota Palembang. Jaraknya sekitar 7 km dari rumah dan bisa ditempuh dengan 45 perjalanan. Tempat wisata keluarga ini mengadopsi konsep dari Taman Impian Jaya Ancol. Yah,...bisa dikatakan Ancolnya Palembah deh..bebarapa fasilitas dibuat semirip mungkin dengan Ancol, mulai dari kolam arus yang berbentuk lingkaran mengelilingi kolam utama, papan luncur sampai fasilitas go car. Nah buat menikmati fasilitas ini stiap orang akan dikenakan biaya masuk sebesar 40 ribu, ehmm lumayan besar banget untuk ukuran sebuah hiburan, tetapi enaknya gak mengenal waktu. Sehingga kita bisa aja masuk dari pagi hingga tempat itu tutup, tapi kayaknya ngak dehh...

Pagi itu ketika gw dan keluarga tiba, belum banyak yang datang, bahkan kita merupakan orang-orang pertama yang tiba, bahkan penjaga kolam sekaligun,.he..he..soalnya kalo udah siang airnya udah gak strill githu deh kata tante gw.. Nah meski kita harus menungggu sekitar 30 menit tapi no problemo, meski gw yang udah gerah banget buat mandi tetap aja keren, he..he..(liat aja tampang gw dengan rambut acak-acak di foto)..

Akhirnya gw dan semua masuk juga, tanpa basa basi gw buka baju langsung nyebur ke kolam,..coba maen papan luncur, sambil teriak..OOOOOOOOOOOOOOOOO

Walau Belum Mandi Tetap Gaya
Terus maen bareng adek-adek di kolam arus. Lantaran belum sarapan pagi, gw langsung menyantap pop mie,..enak, yam..yam...

Setelah puas dan senang banget sekitar jam 11 kita langsung back to home, but kita berhenti ditengah jalan buat cari makan siang...

Nah,..Minggu gw sepertinya asyik banget,..semoga minggu-minggu depan lebih baik lagi, bagaimana dengan kamu...i hope so...oke..bye....

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More